Pengumuman Pemenang PKKM Afirmasi 2021

Sehubungan telah dilaksanakannya seleksi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Afirmasi oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek), bersama ini kami sampaikan daftar perguruan tinggi swasta penerima bantuan PKKM Afirmasi tahun anggaran 2021 dalam daftar terlampir.

Ditjen Diktiristek menyampaikan selamat kepada penerima pendanaan hibah PKKM Afirmasi tahun anggaran 2021 dan terima kasih kepada seluruh pengusul yang telah berpartisipasi, bagi perguruan tinggi swasta yang belum mendapatkan hibah pada kesempatan ini dapat berpartisipasi pada hibah Ditjen Diktiristek lainnya. PKKM Afirmasi 2021 ini memiliki persaingan yang cukup ketat dengan 97 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang membuat akun, 89 PTS mengirimkan proposal, 70 PTS  lolos seleksi administrasi, dan 69 PTS lolos seleksi substansi dan kemudian ditetapkan sebagai pemenang.

Baca Juga :  Pengumuman Pendaftaran Program Talent Scouting Tahap II Tahun 2020

Surat pengumuman pemenang dapat diunduh dalam lampiran di bawah ini. Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.

Unduh Surat Pengumuman

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
916 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x