Surat Pengumuman Penetapan Peserta Magang Dosen ke Perguruan Tinggi Tahun 2022


header-ditjen-dikti-1

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
(daftar terlampir)

Menindaklanjuti surat Nomor: 1446/E4/KK.00/2022 tanggal 18 April 2022 tentang Penawaran Program Kompetensi Dosen dan Tendik Tahun 2022 yang diantaranya penawaran Program Magang Dosen ke Perguruan Tinggi (MDPT) Tahun 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal berikut:

  1. Calon peserta yang melengkapi dokumen dan mengajukan pendaftaran sebanyak 738 (tujuh ratus tiga puluh delapan) orang, telah terpilih peserta yang lolos seleksi sebanyak 150 (seratus lima puluh) orang dosen sebagai penerima Program Magang Dosen ke Perguruan Tinggi dan 11 (sebelas) orang peserta cadangan yang akan kami panggil jika ada peserta yang mengundurkan diri;
  2. Selanjutnya peserta yang lolos seleksi diwajibkan melakukan konfirmasi pada laman: https://kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id/v2 dan mengisi data rekening Bank menggunakan Rekening Tabungan Bank BRI pada menu (Data Keuangan), Sub menu (Data Rekening) menggunakan akun peserta paling lambat tanggal 22 Juli 2022 .
  3. Peserta program MDPT yang sudah melakukan konfirmasi pada laman kompetensi mohon untuk segera bergabung Whatsapp Group peserta MDPT 2022 pada tautan berikut https://chat.whatsapp.com/KQZryy60C070cfOLEZ0VsI.
  4. Peserta program MDPT diwajibkan menghadiri acara pembekalan dan pembukaan pelaksanaan program MDPT, yang akan dilaksanakan secara daring pada:
    hari, tanggal : Senin, 01 Agustus 2022
    pukul : 14.00 WIB s.d. Selesai
    media : Zoom Cloud Meeting (ID Meeting dan Password dikirim melalui surel)
  5. Kami mengucapkan selamat bagi peserta yang telah lolos seleksi dan bagi peserta yang belum terpilih bisa mendaftar program lainnya atau program yang sama di tahun berikutnya.
Baca Juga :  Webinar Sosialisasi Virtual Video Animasi Life Skill Pencegahan Penyalahgunaan NAPZA

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4.50 out of 5)
Loading...
5336 Views