Pengumuman Hasil Evaluasi Usulan Pendanaan Tahun ke-4 Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPPLN) Jenjang S3 Angkatan Tahun 2019


header 2023

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemendikbudristek
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI

Sehubungan dengan surat Direktur Sumber Daya nomor 0913/E4/DT.04.02/2023 tanggal 4 maret 2023 perihal “Pendanaan Tahun ke-4 BPPLN Jenjang S3 Angkatan Tahun 2019”, dan berdasarkan hasil penilaian atas dokumen yang disampaikan karyasiswa, dengan hormat kami sampaikan hasil evaluasi usulan pendanaan tahun ke-4 BPPLN jenjang S3 angkatan 2019 sebagai berikut:

Lampiran 1 : Daftar nama karyasiswa yang disetujui mendapatkan pendanaan tahun ke-4 BPPLN.
Lampiran 2 : Daftar nama karyasiswa yang belum disetujui pendanaan tahun ke-4 BPPLN.

Karyasiswa yang disetujui mendapatkan pendanaan tahun ke-4 BPPLN (Lampiran-1) agar segera menyampaikan dokumen sebagai berikut:

  1. Surat izin menyelesaikan studi dari pimpinan perguruan tinggi asal sesuai dengan durasi perpanjangan beasiswa yang disetujui;
  2. Tagihan tuition fee dan health insurance untuk periode perpanjangan yang disetujui; dan
  3. Identitas rekening bank luar negeri atas nama pribadi yang bersangkutan, meliputi nomor rekening, nama pemilik rekening, alamat bank, Swift Code / IBAN (negara-negara Eropa) / BSB (Australia dan New Zealand) / kode kliring (Amerika Serikat dan Kanada) sebagaimana yang berlaku di negara rekening tersebut diterbitkan (bagi yang mengalami perubahan pada rekening semula).
Baca Juga :  Tawaran Beasiswa Ernst-Mach Grants ASEA UNINET Tahun 2024

Dokumen di atas mohon diunggah melalui laman http://studi.kemdikbud.go.id dengan menggunakan akun masing-masing karyasiswa. Kelengkapan dan ketepatan waktu penyampaian dokumen di atas akan memengaruhi proses pencairan dana.

Perlu kami sampaikan bahwa keputusan yang ditetapkan dalam pengumuman ini adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
2576 Views