Pengumuman dan Undangan Seleksi Wawancara Calon Peserta Post Doctoral Tahun 2022


header-ditjen-dikti-1

Yth. Bapak/Ibu
(daftar terlampir)

Sebagai tindak lanjut surat kami nomor 1446/E4/KK.00/2022 tentang Penawaran Program Kompetensi Dosen dan Tendik Tahun 2022 yang salah satunya adalah Program Post Doctoral, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Jumlah dosen yang mendaftar sebanyak 85 (delapan puluh lima) orang, Direktorat Sumber Daya telah melakukan seleksi administrasi dan substansi akademik, serta menetapkan calon peserta yang lolos untuk mengikuti tahap seleksi wawancara sebanyak 52 (lima puluh dua) orang sebagaimana
    daftar terlampir;
  2. Calon peserta yang dinyatakan lolos mengikuti tahap seleksi wawancara diwajibkan
    mengikuti wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2022 dengan jadwal kegiatan
    (lampiran 2). Bagi yang tidak hadir seleksi wawancara dianggap mengundurkan diri dari Program Post Doctoral;
  3. Pelaksanaan seleksi wawancara dilaksanakan secara daring melalui media Zoom Cloud Meeting. ID Meeting dan Password akan kami kirimkan melalui surat elektronik masing-masing. Peserta seleksi wawancara wajib hadir 30 menit sebelum jadwal yang ditentukan.
  4. Peserta seleksi wawancara diharuskan mencermati kembali persyaratan pada panduan program. Pastikan seluruh dokumen telah sesuai dengan panduan Program Post Doctoral Tahun 2022, apabila ada dokumen yang belum sesuai diharapkan segera lakukan perbaikan pada laman: https://kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id/v2 dan menginformasikan pada saat wawancara.
Baca Juga :  Survey Pelaksanaan Kuliah Semasa Pandemi Covid-19

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
4016 Views