Penawaran Program Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Pranata Laboratorium Pendidikan Tahun 2023

Yth.
Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemendikbudristek

Sehubungan dengan ketentuan Permenpan RB Nomor 7 Tahun 2019 yang mewajibkan Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) untuk mengikuti dan lulus pendidikan dan pelatihan fungsional di bidang pengelolaan laboratorium paling lama 3 (tiga) tahun setelah diangkat dalam jabatan fungsional PLP, Direktorat Sumber Daya membuka pendaftaran program Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Pranata laboratorium Pendidikan (Diklatfung PLP) Tahun 2023.

Adapun persyaratan calon peserta Diklatfung PLP sebagai berikut:

  1. Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada PTN di lingkungan Kemendikbudristek.
  2. PLP pengangkatan pertama/penyetaraan/perpindahan dari jabatan lain dibuktikan dengan SK PLP, atau PLP kategori keterampilan yang akan diangkat dalam jabatan PLP kategori keahlian dibuktikan dengan SK PLP dan Surat Peryataan Pimpinan PTN terkait ketersediaan formasi PLP kategori keahlian.
  3. Memiliki Nomor Induk Tenaga Kependidikan (NITK).
  4. Belum pernah mengikuti Diklatfung PLP.
Baca Juga :  Pengumuman Penerima Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2023

Pendaftaran calon peserta Diklatfung PLP dibuka tanggal 6 Maret s.d 7 April 2023 melalui laman https://sumberdayadikti.kemdikbud.go.id. Selanjutnya, bagi calon peserta yang terpilih akan dilakukan pemanggilan secara resmi oleh Pusdiklat Pegawai Kemendikbudristek untuk mengikuti Diklatfung PLP. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Luki (0852-5413-4230).

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih

Direktur Sumber Daya

TTD

Mohammad Sofwan Effendi
NIP 196404031985031008

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 3.00 out of 5)
Loading...
4178 Views