H a l    :  Pemberitahuan Pemilihan Diktendik Berprestasi
Tingkat Nasional Tahun 2015

Yth Bapak/Ibu/Sdr.:
1.    Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri
2.    Koordinator Kopertis Wilayah I – XIV
di – Indonesia

Sebagai tindak lanjut surat kami No. 453/E4.2/2015 tanggal 11 Maret 2015 perihal pemilihan Diktendik Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2015 dan setelah selesainya penyempurnaan sistem on-line Diktendik berprestasi, dengan hormat kami beritahukan hal-hal sebagai berikut:

  1. Mengingatkan kembali bahwa batas akhir pengisian formulir (borang) dan/atau pengiriman berkas pemenang adalah minggu kedua bulan September 2015.
  2. Untuk mengirimkan peserta/pemenang masing-masing PTN dan Kopertis agar menugaskan satu orang sebagai operator Diktendik Berprestasi. Kemudian masing-masing operator mendaftarkan diri melalui laman http://diktendikberprestasi. dikti.go.id untuk mendapatkan akun. Panduan singkat pendaftaran dan pengisian borang Diktendik Berprestasi dapat di unduh (down load ) dalam laman ini.
  3. Khusus untuk pengisian borang (formulir) peserta/pemenang selain dapat dilakukan oleh operator PTN dan Kopertis, juga dapat dilakukan oleh peserta/pemenang. Caranya dapat dilihat dalam panduan singkat.
  4. Khusus untuk pemenang kategori pendidik (dosen), pustakawan dan administrasi akademik berprestasi selain mengirim berkas secara on-line, diwajibkan mengirim berkas pendukung tercetak ke alamat: Subdit Perencanaan Pengadaan,  Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ditjen Dikti, Jalan Jenderal Sudirman, Pintu I, Senayan, Jakarta.
  5. Jika terjadi masalah dalam pengiriman peserta dan/atau pengisian borang dapat didiskusikan dengan Saudara Firman Rudiansyah (diktendikberprestasi@dikti.go.id).

Demikian kami sampaikan dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

UNDUH : Surat pemberituan pemilihan diktendik berpresasi 2015