Menristekdikti M Nasir resmi melantik Muhammad Basir sebagai Rektor Universitas Tadulako, Nanang Dwi Wahyono sebagai Direktur Politeknik Negeri Jember, Edi Yohanes sebagai Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin, Muhammad Toasin sebagai Direktur Politeknik Negeri Pontianak, dan Pudji Herijanto sebagai Direktur Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar pada Kamis 5 Maret 2014 di Gedung Ditjen Dikti Jakarta. Mereka semua dilantik untuk masa jabatan periode 2015-2019.

Dalam sambutannya, Menristekdikti berharap pimpinan perguruan tinggi yang  baru dilantik ini dapat memberikan keberkahan dan mengapresiasikan dedikasi tingginya untuk kepentingan bangsa dan negara ini, agar tercipta perguruan tinggi yang baik dan mampu melahirkan lulusan berkompeten. Menristekdikti berharap agar tata kelola yang baik pada perguruan tinggi yang merupakan tulang punggung berjalannya perguruan tinggi bisa menjadi lebih baik dan berkualitas lagi.

Turut hadir adalah Staf Khusus Menristekdikti, Staf Ahli Menristekdikti, Sekjen Dinas, Sesditjen Dikti, Pejabat Ristekdikti lainnya, dan para undangan. (flh/humasristek)