Pendaftaran Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021


pengumuman-baru-1

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI
    di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Sumber Daya meluncurkan Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021. Progam ini merupakan keberlanjutan dari Program Penguatan Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2020 yang sebelumnya dikelola oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemristek/BRIN). Program Talenta Inovasi Indonesia merupakan program pendanaan berupa insentif untuk membantu pembiayaan dalam mewujudkan inovasi dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa, pengembangan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dan mempercepat penyelesaian masa studi.

Persyaratan dan kriteria yang ditetapkan Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021 dapat dilihat pada panduan yang dapat diakses melalui laman http://dikti.kemdikbud.go.id. Pendaftaran Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021 dilakukan secara daring (online) melalui laman http://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/talenta-inovasi mulai tanggal 21 September 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kesediaan Saudara untuk menyebarluaskan informasi tersebut dan mengirimkan putera-puteri terbaik dari institusi Saudara yang memenuhi persyaratan untuk berpartisipasi dalam Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Baca Juga :  Panggilan Peserta Talent Scouting Tahap I Tahun 2020 Sentra 1

Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (20 votes, average: 4.05 out of 5)
Loading...
63725 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x