Unsri Peduli, Serahkan Bantuan Kemanusiaan Korban Kebakaran di Kabupaten Banyuasin

WhatsApp Image 2022-05-09 at 13.48.42

Sebagai bentuk rasa peduli, Universitas Sriwijaya (Unsri) menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Desa Sungsang I Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin. Bantuan berupa uang senilai 50 juta rupiah diserahkan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Iwan Stia Budi, S.KM. M.Kes kepada Camat Banyuasin II Salinan, S.Sos., MM bertempat di Kantor Camat Banyuasin II yang disaksikan oleh Kades Sungsang I Kailani serta perwakikan Mahasiswa/i Unsri, Minggu (24/4/2022).

Iwan Stia Budi mengungkapkan bantuan ini merupakan bentuk dukungan moril dan materil dari keluarga besar Unsri, bagi para korban kebakaran di Sungsang Kabupaten Banyuasin yang terjadi pada tanggal 2 April lalu.
“Diharapkan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat korban kebakaran tersebut. Kedepan untuk antisipasi terjadinya kebakaran perlu langkah pencegahan dan tanggap darurat kebakaran. Upaya tersebut bisa diinisiasi melalui praktek kerja lapangan mahasiswa Universitas Sriwijaya yang terangkum dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka” Ujar Wakil Rektor III

Baca Juga :  “Visualize Your Idea” Insprirasi untuk Brand IKM Kabupaten Lima Puluh Kota

Untuk diketahui, dari data yang ada sebanyak 26 rumah hangus terbakar dengan 48 Kepala Keluarga (KK). (Humas)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1183 Views