Rektor ISI Yogyakarta Buka Pameran Konvergensi – Pasca Tradisionalisme

Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan M.Hum., membuka pemeran bertajuk “Konvergensi – Pasca Tradisionalisme” pada 12 Agustus 2022 di Geleri R.J. Katamsi, ISI Yogyakarta. Pameran ini akan diselenggarakan mulai tanggal 12 Agustus sampai dengan 12 September 2022. Dalam satu bulan masyarakat dapat menikmati berbagai karya seni rupa, seni media rekam dan NFT dari seniman-seniman ternama tanah air di Galeri R.J. Katamsi ISI Yogyakarta.

Pameran “Konvergensi – Pasca Tradisionalisme” diselenggarakan dalam rangka memperingati 125 tahun R.J. Katamsi dan 72 tahun pendidikan seni rupa di tanah air. Pameran  ini menampilkan karya dari 58 seniman dan 6 kolektif seni. Karya-karya yang ditampilkan pada pameran ini dikurasi oleh Suwarno Wisetroromo, Asmujo Jono Irianto, dan Rain Rosidi. Pameran ini tidak hanya menampilkan karya-karya seniman tetapi juga tersedia berbagai program seperti galery tour, curratorial tour, performance art, artist talk dan kuliah umum.

Baca Juga :  Mahasiswa Prodi Film dan Televisi ISI Yogyakarta Raih Penghargaan di UI Film Festival 2021

Pameran “Konvergensi – Pasca Tradisionalisme” merupakan hasil kerjasama antara Galeri R.J. Katamasi ISI Yogyakarta dan Srisasantisyndicate. Pameran ini terbuka bagi masyarakat. Masyarakat yang ingin mengunjungi pameran dapat mendaftarkan diri melalui bit.ly/reservasi-konvergensi.

Rektor membuka pameran
Rektor berfoto bersama seniman

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
215 Views