Mahasiswa ISI Yogyakarta Raih Penghargaan di Festival Seni Mahasiswa Indonesia

Mahasiswa dan Mahasiswi ISI Yogyakarta berhasil raih penghargaan pada Festival Seni Mahasiswa Indonesia 2021 yang diselenggarakan oleh Direktorat Kemahasiswaan Universitas Indonesia. Mahasiswa tersebut antara lain Abhe Nova Ibrahim, Muhammad Subakti Wicaksono dan Gita Amalia dari Program Studi Pendidikan Seni Pertunjukan dan Salma Salsabil ‘Ailyyah  dari Program Studi Penyajian Musik ISI Yogyakarta. Abhe Nova Ibrahim dan Muhammad Subakti berhasil memperoleh Juara 2 dan Juara Harapan 2 untuk kategori Bintang Pop Putra. Sedangkan Salma Salsabil’aliyyah dan Gita Amalia memperoleh Juara Harapan 1 dan  Harapan 2 untuk kategori Bintang Pop Putri. Informasi penghargaan ini diperoleh dari account resmi facebook Direktorat Kemahasiswa Universitas Indonesia.

Festival Seni Mahasiswa Indonesia 2021 diselenggarakan oleh  Direktorat Kemahasiswa Universitas Indonesia sebagai upaya untuk mewadahi mahasiswa Indonesia yang memiliki bakat di bidang tarik suara. Dalam festival ini diselenggarakan dua jenis lomba yaitu vocal group dan bintang pop mahasiswa.

Baca Juga :  Unila Gagas Kembali Program Praktisi Mengajar di Kampus

Lomba yang diselenggarakan dalam festival ini diselenggarakan secara daring. Penyelenggaraan lomba secara daring didasarkan pertimbangan untuk tetap dapat memfasilitasi mahasiswa yang memiliki bakat di bidang tarik suara  dalam berkompetisi dan meminimlkan potensi penularan Covid-19. Bagi mahasiswa yang mengikuti lomba harus mendaftarkan diri dan menunggah karya yang dilombakan pada tanggal 16 sampai dengan 31 Agustus 2021.

Presetasi yang diperoleh 4 mahasiswa Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta semoga dapat memotivasi lainnya untuk tetap berkreasi dan berprestasi di masa pandemi. Pandemi bukan penghambat untuk berprestasi tetapi justru menjadi pendorong untuk terus berprestasi.

Pemenang Bintang Pop Putra
Pemenang Bintang Pop Putri
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
122 Views

Terimakasih telah mengunjungi laman Dikti, silahkan mengisi survei di bawah untuk meningkatkan kinerja kami

Berikan penilaian sesuai kriteria berikut :

  • 1 = Sangat Kurang
  • 2 = Kurang
  • 3 = Cukup
  • 4 = Baik
  • 5 = Sangat Baik
x