ISI Yogyakarta Raih Lima Penghargaan Dalam Anugrah Diktiristek 2021

Institut Seni Indonesia  Yogyakarta berhasil memperoleh lima penghargaan dalam Anugrah Distiristek 2021 yang diselenggarakan pada 13 Januari 2021, di Ruang Auditorium Lantai 2 Gedung D Komplek Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Pada kesempatan ini Institut Seni Indonesia  Yogyakarta memperoleh penghargaan Kategori terbaik satu untuk Kategori Manajemen Data Kerjasama Perguruan Tinggi Satuan Kerja dan Laman Perguruan Tinggi Satuan Kerja, penghargaan terbaik dua untuk Kategori Unit Layanan Terpadu Perguruan Tinggi Satuan Kerja, perhargaan harapan satu untuk Kategori Pengelolaan Data Kerjasama Perguruan Tinggi Satuan Kerja dan harapan dua untuk Kategori Siaran Pers. Perhargaan tersebut disampaikan Pimpinan Direktorat Jenderal  Pendidikan tinggi, Riset dan Teknologi kepada Pimpinan Institut Seni Indonesia Yogyakarta yang pada kesempatan ini diwakili  Pembantu Rektor 2, Drs. AG. Hartono, M.Sn.

Baca Juga :  Mahasiswa FKG UI Raih Juara 3 pada International Symposium and Research Competition di Chulalongkorn University Thailand

Pada Anugrah Distiristek 2021, Institut Seni Indonesia Yogyakarta meraih penghargaan untuk Anugrah Kerjasama  dan Anugrah Humas. Penghargaan Manajemen Data Kerjasama dan Pengelolaan Data Kerjasama merupakan Anugrah Kerjasama. Untuk penghargaan Laman, Unit Layanan terpadu dan Siaran Pers termasuk dalam Anugrah Humas. Selain Anugrah Kerjasama dan Humas pada Anugrah Diktirsitek 2021 juga terdiri dari Anugrah Kampus Merdeka, Anugrah Jurnalis dan Media.

Anugrah Humas dan Kerjasama diselenggarakan sebagai sarana evaluasi sekaligus pemberian apresiasi kepada perguruan tinggi negeri, layanan perguran tinggi, perguruan tinggi swasta  terkait kinerja Humas dan kinerja pengelolaan kerjasama. Anugrah Kampus merdeka diberikan kepada mitra-mitra yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. Sedangkan Anugrah Jurnalis dan Media diberikan sebagai upaya apresiasi dan mendorong junalis dan media untuk lebih mempopulerkan berbagai program dan kegiatan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Mahasiswa Teater ISI Yogyakarta Pentaskan Dukuh Konoha

Pada tahun sebelumnya ISI Yogyakarta berhasil meraih 3 penghargaan dan pada tahun 2021 berhasil memperoleh 5 perhargaan. Semoga penghargaan ini tidak membuat sivitas akademika Institut Seni Indonesia terlena tetapi justru mampu mempertahankan prestasinya di tahun depan dan meningkatkan kinerjanya. Sekali lagi selamat untuk ISI Yogyakarta.

Terbaik 1 Laman PTN Satker
Terbaik 1 Manajemen Laporan Kerjasama PTN Satker
Terbaik 2 Unit Layanan Terpadu PTN Satker

Juara Harapan 1 Pengelola Data Kerjasama
Juara Harapan 2 Siaran Pers
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
743 Views