ISI Yogyakarta Menjadi Penyelenggara Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Tahun 2023

ISI Yogyakarta kembali menjadi salah satu penyelenggara Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) tahun 2023. Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka merupakan  program pertukaran mahasiswa dalam negeri yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar satu semester di perguruan tinggi lain. Kegiatan pertukaran mahasiswa merdeka ini akan mendapatkan pengakuan kredit  hingga 20 SKS. Dengan mengikuti program pertukaran mahasiswa ini, mahasiswa tidak hanya memperoleh ilmu tetapi juga memperoleh pengalaman seni dan budaya dari daerah perguruan tinggi yang dituju.

Pada tahun 2022, ISI Yogyakarta juga menjadi tuan rumah Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka. Mahasiswa dari berbagai pulau di Indonesia, belajar diberbagai program studi seni yang ada di ISI Yogyakarta. Peserta program juga diberikan pengalaman seni dan budaya dengan mengunjungi Kraton Yogyakarta, Museum yang ada di Yogyakarta, mengikuti workshop seni dan budaya serta pengadakan pementasan dan pameran di akhir program.  Dengan berbagai kegiatan ini diharapkan peserta memperoleh pemahaman tentang keberagaman suku, budaya, seni dan bahasa.

Baca Juga :  25 DOSEN ISI SURAKARTA LULUS SERTIFIKASI KOMPETENSI BIDANG PERFILMAN

Di tahun 2023, ISI Yogyakarta menerima kuata sebanyak 50 mahasiswa untuk mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka. Dengan mengikuti program ini di ISI Yogyakarta mahasiswa akan memperoleh pengalaman seni dan budaya yang ada di Yogyakarta.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
527 Views