ISI Yogyakarta Raih Juara Harapan 2 untuk Kategori Stan Terbaik di KMI-Expo XIV

Kontingen ISI Yogyakarta berhasil menorehkan prestasi di Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI)-Expo XIV yang diselenggarakan di Kampus Universitas Pendidikan Ganesha, Bali dari tanggal 15 sampai dengan 17 November 2023. Di Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI)-Expo XIV, Kontingen ISI Yogyakarta berhasil memperoleh Juara Harapan 2 untuk kategori Stan Terbaik.

KMI-Expo merupakan agenda tahun yang diselenggarakan sebagai puncak dari kegiatan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW). Di Expo ini bertemu wirausaha mahasiswa yang sebelumnya lolos pendanaan dari seluruh Indonesia untuk saling berkompetisi, mengenalkan produknya dan juga membangun jejaring. Berbagai kegiatan digelar selama KMI EXPO antara lain pameran produk, KMI Award, sarasehan kewirausahaan, business maching dan kirab budaya.

Baca Juga :  Unesa Selangkah Lebih Dekat Wujudkan Prodi Kedokteran Olahraga

Tahun ini ISI Yogyakarta mengirimkan 5 kelompok usaha ( 17 mahasiswa) yang sebelumnya telah lolos pendanaan P2MW, dari 5 kelompok tersebut, 2 diantaranya lolos seleksi KMI Award yang pemenangnya akan diumumkan pada malam penutupan KMI-EXPO. Pada penutupan ini diumumkan bahwa stan Kontingen ISI Yogyakarta memperoleh penghargaan sebagai  Juara Harapan 2.

Kontingen ISI Yogyakarta menerima penghargaan

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
171 Views