Mahasiswa Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) Magang di Kementerian Kesehatan RI

Mahasiswa Fakultas Seni Media Rekan (FSMR) ISI Yogyakarta melaksanakan magang MBKM di Kementerian Kesehatan RI selama satu semester ke depan. Pelaksanaan magang ini ditandai dengan proses serah terima mahasiswa magang FSMR ISI Yogyakarta kepada Biro Komunikasi Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada Selasa 3 Oktober 2023. Prosesi penyerahan mahasiswa dilakukan oleh Oscar Samaratungga, S.E., M.Sn. (Pembantu Dekan 1, FSMR ISI Yogyakarta) dan Ghalif Putra Sadewa, M.Sn. (Penanggung Jawab FSMR ISI Yogyakarta untuk  Magang Kemenkes RI) dan diterima oleh dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid. (Kepala Biro Komunikasi Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan Republik Indonesia) beserta para staf.

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, mahasiswa FSMR ISI Yogyakarta akan magang di Biro Komunikasi Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan Republik Indonesia selama 1 semester. Mahasiswa yang melaksanakan magang antara lain Priska Agnaristy (Program Studi Fotografi), Muhamad Iqbal Tawaqal  (Program Studi Film dan Televisi),  Muhammad Fiqhi Apriza (Program Studi Film dan Televisi), Bernadetta Rahel Anggun Hernida (Program Studi Film dan Televisi), Alvin Dwi Fajar Karunia (Program Studi Film dan Televisi), Amalia Putri Andini (Program Studi Film dan Televisi).

Baca Juga :  Dorong Daya Saing UMKM, Abmas ITS Dampingi Sertifikasi Produk Halal

Dalam serah terima mahasiswa magang, Pembantu Dekan 1, FSMR ISI Yogyakarta berpesan agar mahasiswa menunjukan etos kerja  dan kompetensi terbaik agar menjadi kebanggaan kampus dan dapat menjadi contoh bagi adik kelas. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut untuk periode-periode berikutnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
330 Views