Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-54 Institut Pertanian Bogor (IPB), Biro Hukum, Promosi dan Humas IPB menggelar Lomba Karya Jurnalistik 2017. Rektor IPB, Prof. Dr. Herry Suhardiyanto menyerahkan langsung hadiah lomba kepada seluruh pemenang di Media Center, Gedung Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB Dramaga, Bogor (18/10). Setiap pemenang mendapatkan plakat, piagam dan uang tunai.

Dalam kesempatan ini, rektor memberikan pesan kepada insan jurnalis agar selalu dapat meningkatkan mutu dan saling belajar satu sama lain. “Kegiatan ini bisa memotivasi insan media yang lain. Do the best,” ujarnya.

Lomba yang diikuti oleh insan media khususnya kontributor Bogor ini meliputi tiga kategori. Kategori Media Cetak dan Online dimenangkan oleh Kismi Dwi Astuti dari Pikiran Rakyat sebagai juara 1; juara dua diraih oleh Aris Basuki dari RRI Jakarta; dan juara ketiga diraih oleh Laily Rahmawati dari LKBN Antara.

Untuk kategori Foto dan Video : juara pertama diraih oleh Deni Herdiana (Fotografer Kabaronline); juara kedua diraih oleh Arif Firmansyah (fotografer LKBN Antara) dan juara ketiga diraih oleh Sofyan Syah (fotografer Radar Bogor). Sementara itu, untuk kategori Video hanya ada dua pemenang yakni Heru Yustanto (Beritasatu) sebagai juara 1; dan Mulvi Muhammad Noor (Trubus) sebagai juara kedua.(zul)