Nomor : 008/PJNL-2013/III/2013
Lamp. : 1 (Satu) Berkas
Perihal : Undangan Jamnas Lansia 2013 Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Kepada Yth.
Ketua/Pengurus Lembaga/Organisasi Kelansiaan
Di Jakarta

Dengan Hormat,
Terlebih dahulu kami sampaikan salam sejahtera, mudah-mudahan Bapak/Tbu tetap dalam lindungan dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.

Selanjutnnya kami sampaikan bahwa kami, Panitia Jambore Nasionai Lansia tahun 2013, merencanakan Jambore Nasional Lansia 2013 dengan tema “Kenali & Cintai Negerimu, dengan semangat Kebersamaan dan Persatuan” dan Sub tema Lansia Peduli, Membangun/Membina Potensi dan Harmoni antar Generasi dan Timur sampai Barat Bumi Pertiwi. Puncak acara kegiatan ini dikaitkan dengan Ulang tahun Kab. Raja Ampat, Prov. Papua Barat, pada tanggal 09 Mei 2013, dengan maksud sebagai bagian dari upaya memperluas wawasan dan membina kecintaan terhadap NKRI khususnya wilayah timur RI, serta membangun/membina silaturahim, harmoni, dan potensi antar generasi dengan wilayah timur RI. Sambil menanamkan kecintaan dan promosi wisata Jaut, perjalanan peserta dari Jakarta ke Kab. Raja Ampat Pergi-pulang akan menggunakan Kapal Laut direncanakan dengan KM. Lambobar (Kapal Pelni) berangkai dori Tanjung Priok. hari Sabtu. tanggal 4 Mei 2013, kembali dan sampai di Jakarta, tanggal 16 Mei 2013.

Sehubungan dengan hal tersebut, untuk memupuk kebersamaan para lansia dengan ini kami mengharap Bapak/Ibu beserta pengurus/anggota serta kelompok Komunitas lansia setempat dapat mengikuti acara tersebut. Pendaftaran/pembayaran terakhir paling lambat tanggal 20 April 2013. Informasi umum serta rincian mengenai pendaftaran dan pembiayaan sebagaimana terlampir.

Demikian kami sampaikan. atas perhatian dan perkenan Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 18 Maret 2013
Panitia Jamnas 2013
Ketua

TTD
Dr. H. Djoko Rusmoro, MPA

Tembusan Yth,
1. Ketua Umura DNIKS, selaku Pembina/Pelindung Jamnas Lansia2013;
2. Wakil Gubernur, selaku Ketua Komda Lansia Provinsi;
3. Wafcsl Walilcota, selaku Ketua Komda Lansia Kota Madya;
4. Pertinggal.

lampiran Kegiatan Jamnas Lansia 2013