LKM Teater Cowboy Fapet UB memboyong lima penghargaan dalam ajang Festawijaya IV, yaitu juara 1 aktris terbaik, juara 1 setting panggung terbaik, juara 2 aktor terbaik, juara 2 sutradara terbaik, dan juara 2 make up dan kostum terbaik. Penghargaan-penghargaan tersebut mengantarkan mereka menjadi juara kedua.

Kelompok bidang seni peran ini membawakan naskah berjudul “RT 0 RW 0” yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pelacur mendapatkan status kependudukan untuk dapat bertahan hidup, sementara ia harus mengorbankan perasaan cintanya.

Menurut Rizqi salah satu tim kru, melalui drama ini, dia ingin menunjukkan kepada khalayak bahwa seorang pelacur juga manusia yang memiliki hati dan perasaan. Namun sayangnya mereka hanya dipandang sebelah mata sebagai sampah masyarakat.

Festawijaya merupakan lomba teater tingkat Fakultas se-UB dan SMA se-Jawa Timur. Pementasan tersebut dilaksanakan rutin tiap tahun yang diselenggarakan oleh UKM Teater Kutub UB.  Kegiatan yang berlangsung pada (25/4-28/04/2017) ini bertempat di Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya. (dta/Humas UB)

https://prasetya.ub.ac.id/berita/Teater-Cowboy-Boyong-Lima-Penghargaan-di-Festawijaya-IV-19685-id.html