Program Riset Inovatif Produktif (RISPRO) Bertema UK-Indonesia Consortium for Interdisciplinary Sciences (UKICIS)


pengumuman-baru-1

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, bekerjasama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan, dan UK-Indonesia Consortium for Interdisciplinary Sciences, serta didukung oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di London, akan meluncurkan program Riset Inovatif Produktif (RISPRO) bertema UK-Indonesia Consortium for Interdisciplinary Sciences (UKICIS) pada 16 Maret 2022 pukul 15:30 WIB. Program ini merupakan skema pendanaan untuk mendukung riset kolaboratif antara peneliti Indonesia dan Inggris Raya di bidang green economy, blue economy, digital technology, health dan tourism. RISPRO UKICIS akan memberikan kesempatan pendanaan bagi universitas-universitas di Indonesia yang ingin melaksanakan penelitian dengan rekanan dari Inggris Raya.

Pendanaan RISPRO UKICIS ini dimungkinkan berkat kolaborasi antara UKICIS, DITJEN Dikti dan LPDP. Peluncuran RISPRO UKICIS akan dilanjutkan dengan pengarahan perihal teknis penyelenggaraan.

Baca Juga :  Panggilan Peserta Talent Scouting Tahap II Tahun 2020

UKICIS adalah konsorsium universitas-universitas di UK dan Indonesia yang bertujuan untuk mengakselerasi transfer teknologi lewat riset kolaboratif interdisipliner. Lebih jauh tentang UKICIS dapat dilihat di laman www.ukicis.org.u


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1984 Views