Penawaran Pendaftaran Perguruan Tinggi sebagai Penyelenggara PMDSU batch VII


header-ditjen-dikti-1

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI

Program Beasiswa Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) merupakan program strategis dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dalam rangka percepatan peningkatan jumlah Doktor sesuai amanah Manajemen Talenta Nasional. Beasiswa PMDSU ini diperuntukkan bagi fresh graduate sarjana unggul untuk dapat menempuh pendidikan Magister (S2) dan Doktor (S3) sekaligus yang diselenggarakan dalam waktu empat tahun di Perguruan Tinggi Indonesia.

Pada Tahun 2022 Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi kembali menawarkan program beasiswa PMDSU batch VII. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mengajak perguruan tinggi yang berminat dan bersedia bergabung sebagai penyelenggara PMDSU agar menyiapkan proposal penyelengaaraan PMDSU Tahun 2022.

Perguruan Tinggi calon penyelenggara PMDSU dimohon untuk mengunggah proposal penyelengaara PMDSU pada laman https://pmdsu.kemdikbud.go.id/ paling lambat tanggal 31 Oktober 2022. Adapun panduan terbaru mengenai Panduan Pelaksanaan Program Beasiswa PMDSU Tahun 2022 (Revisi 1) dapat diunduh pada laman https://www.pmdsu.id/.

Bagi perguruan tinggi yang belum memiliki akun login pada laman https://pmdsu.kemdikbud.go.id/, dapat menghubungi narahubung Silfiana (0812-5994-3427). Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Baca Juga :  Penawaran Program Diklatfung PLP Tahun 2022

Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1625 Views