logo ristek

PENGUMUMAN LELANG

Nomor : 001/LS/Peng/PP-IPTEK/IX/2011

 

Pokja Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa pada Kementerian Riset dan Teknologi akan melaksanakan Lelang Pengadaan dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Ruangan Front Office

Nilai total HPS : Rp. 168.000.000,-

Sumber pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2011

 

2. Persyaratan Peserta :

a) Menyerahkan masing-masing 1 (satu) set copy sebagai berikut : IUJK yang masih berlaku , Akta Perusahaan beserta perubahannya dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

 

b) Pendaftaran dilakukan oleh direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dengan menunjukan identitas diri asli (KTP/SIM), atau orang yang ditugaskan, dengan melampirkan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

3. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Lelang :

Hari/tanggal : Senin, 26 September 2011 s.d Selasa, 04 Oktober 2011

Waktu : Jam 10.00 s.d. 15.00 WIB

Tempat dan alamat : Sekretariat Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Kementerian Riset dan Teknologi, Gedung II BPPT, Lantai 5, Jl. M.H. Thamrin No. 8 – Jakarta Pusat

 

4. Pemberian Penjelasan :

Hari/tanggal : Jumat, 30 eptember 2011

Waktu : Jam 09.00 WIB

Tempat dan alamat : Ruang Rapat Kementerian Riset dan Teknologi Lt. 5 Gedung II BPPT, Jl. M.H. Thamrin No. 8 – Jakarta Pusat

 

Dokumen Lelang dapat diambil dalam bentuk cetakan, softcopy.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Jakarta, 26 September 2011

 

Pokja ULP