logo ristek

 

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 005/PPBJ.ATP/PU.SP/IV/2011

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Satker Balai ATP pada Kementerian Riset dan Teknologi akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.   Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan          : Pengadaan Sarana Produksi Pertanian, Peternakan

                                                  dan Perikanan

Lingkup pekerjaan                 : Pengadaan Barang

Nilai total HPS                        : Rp 582.123.775. (Lima ratus delapan puluh dua juta

                                                  seratus dua puluh tiga ribu tujuh ratus tujuh puluh

                                                  lima rupiah)

Sumber pendanaan                : APBN Satker ATP, Kementerian Ristek

Tahun Anggaran                    : 2011

2.   Persyaratan Peserta

1.      Mempunyai Akte Pendirian Perusahaan beserta perubahan – perubahannya, SIUP yang masih berlaku dan sesuai dengan bidang pekerjaan pengadaan, Surat Izin Tempat Usaha (SITU), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Tanda Daftar Perusahaan yang berlaku (TDP)

2.      Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut, kegiatan usahanya tidak dihentikan dan atau tidak sedang menjalani sanksi pidana.

3.      Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPP/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau pasal 21 / Pasal 23 atau PPn sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir.

4.      Selama 4 (empat) tahun terakhir pernah memiliki pengalaman menyediakan barang/jasa baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak baik dilingkungan pemerintah maupun swasta kecuali penyedia barang/jasa yang baru bediri kurang dari 3 (tiga) tahun.

5.      Memiliki kinerja baik dan  tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam disuatu instansi.

6.      Mentandatangani Pakta Integritas.

3.  Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat          : Kantor Agroteknologi Terpadu, (ATP)

                                            Jl. Palembang Prabumulih Km.45 Lokasi Eks PatraTani

                                            Desa Bakung, Inderalaya Utara. Ogan Ilir. Sumsel

Website                             : www.lpse.ristek.go.id/non e proc

                                            www.ristek.go.id

 

4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

URAIAN TAHAP

TANGGAL

KETERANGAN /Waktu

1

Pengumuman Pelelangan Umum via Website dan LPSE Kementerian Ristek

05 April – 12 April 2011

www.ristek.go.id/info lelang 2011

www.lpse.ristek.go.id/non e proc

www.lkpp.go.id/inaproc

2

Pendaftaran Peserta dan Pengambilan Dokumen Pelelangan

05 April – 12 April

Hari Kerja (Senin s/d Jumat)

Pukul. 09-00 s/d 14.00 wib

3

Rapat Penjelasan (Aanwidjing)

11 April 2011

Senin, Pukul 10.00 s/d selesai

Ruang Serbaguna ATP

4

Pemasukan Dokumen Penawaran

12 – 13 April  2011

 

5

Penutupan dan Pembukaan Penawaran

13 April 2011

 Pukul 14.00 wib (batas akhir pemasukan)

Ruang Serbaguna ATP

6

Evaluasi Penawaran dan Kualifikasi

14-18 April 2011

 

7

Pembuktian Kualifikasi

19 April 2011

 

8

Pembuatan Berita Acara Hasil Pelelangan

20 April 2011

 

9

Penetapan Pemenang

21 April 2011

 

10

Pengumuman Pemenang

21 April 2011

 

11

Masa Sanggah

22 – 28 April 2011

 

12

Penunjukkan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)

29 April 2011

 

5.   Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat kuasa dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang bermaterai Rp. 6.000,- dan kartu pengenal.

6.   Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7.   Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Inderalaya, 05 April 2011

PPBJ Pengadaan Saprodi ATP

Tahun Anggaran 2011

Ketua,

 

dto

 

 

Andi Wijaya

NIP. 19651003.199401.1.001