Jakarta – Usai memberlakukan sistem kuliah jarak jauh dan pembagian handsanitizer gratis di lingkungan kampus, masih dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), UPN Veteran Jakarta melakukan tindaklanjut pencegahan dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan kampus UPN Veteran Jakarta Pondok Labu dan Limo.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dr. Ria Maria Theresa, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi dan tanggungjawab kita untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang semakin masif saat ini. Beliau juga menyampaikan penyemprotan ini akan dilakukan secara berkala dan sudah dilakukan mulai dari Jumat (20/03/20).

“Ini hal baik yang telah dilakukan pimpinan sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab moral, UPNVJ untuk melakukan antisipasi penyebaran virus covid 19. Petugas UPNVJ sudah melakukan desinfektan di semua lingkungan kampus dan akan dilakukan berkala 3 hari sekali” ucapnya dr. Ria.

Hingga hari ini, Senin (23/03/20) lingkungan kampus masih dilakukan penyemprotan mulai dari ruang kelas, lab, ruang kerja hingga sarana prasarana umum lainnya tidak luput untuk disterilisasi.

Dengan upaya yang dilakukan pimpinan kampus diharap dapat mencegah penyebaran virus covid-19 dan dihimbau untuk para mahasiswa dan pegawai untuk melakukan hal yang sama dilingkungan rumah masing-masing, karena pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran virus ini merupakan tanggungjawab kita bersama. ( HumasUPNVJ )