Sosialisasi Kegiatan Mathching Fund FSMR ISI Yogyakarta Tahun 2022

Pada tahun 2022, dua tim pengusul dari  Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) ISI Yogyakarta berhasil lolos dalam kegiatan Program Kedaireka – Matching Fund (MF) yang diselenggarakan oleh Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Tim Pengusul Rekacipta Kedaireka FSMR Institut Seni Indonesia Yogyakarta yaitu Sdr. Pandan Pareanom Purwacandra, M.Kom. dan Sdr. Kathryn Widhiyanti, S.Kom., M.Cs. Dua tim pengusul tersebut berhak memperoleh Bantuan Pendanaan Program Matching Fund dan Hilirisasi Produk Penelitian Terapan Tahun 2022.

Untuk dapat menyelesaikan kegiatan penelitian terapan sesuai dengan waktu yang ditentukan maka Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta menyelenggarakan Sosialisasi Kegiatan  Matching Fund pada Senin, 10 Oktober 2022  di Hotel Artotel Suite Bianti (Aston Hotel) , Jalan Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta. Melalui forum ini diharapkan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan penelitian mengetahui tugas dan fungsinya serta dapat berkoordinasi dalam menentukan langka-langkah efektif sehingga tercapai target penelitian.

Baca Juga :  Mahasiswa Undiksha Terpilih Menjadi Puteri Pesona Pariwisata Indonesia

Acara sosialisasi di awali dengan sambutan dari tim pengusul yaitu Sdr. Pandan Pareanom Purwacandra, M.Kom. dan Sdr. Kathryn Widhiyanti, S.Kom., M.Cs. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Edial Rusli, M. Sn., selaku Pembantu Dekan I FSMR ISI Yogyakarta dan Pembukaan Kegiatan Sosialisasi oleh Dr. St. Hanggar Budi Prasety, S.Sn., M.Si. Acara diakhiri dengan koordinasi tim pengusul penelitian.

Sambutan Pembantu Dekan I
FSMR ISI Yogyakarta
Pembantu Rektor I
membuka kegiatan
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
641 Views