Program Studi Film dan Televisi Hdirkan CEO Rangka ID di Kuliah Umum Praktisi Mengajar

Program Studi (Prodi) Film dan Televisi, Fakultas Seni Media Rekam Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta menghadirkan CEO Rangkai ID, Redemptus Rangga Raditya sebagai narasumber kuliah umum praktisi mengajar, pada Senin, 6 November 2023, di Lantai 3, Gedung Prodi Animasi. Redemptus Rangga Raditya dihadirkan sebagai praktisi mengajar untuk mata kuliah “Media Lintas Platform”. Kuliah umum bersama praktisi mengajar ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai program studi yang ada di Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta.

Pada kuliah umum ini, Redemptus Rangga Raditya menyampaikan materi berjudul “Distribusi Film Platform Digital”. Dalam materi ini Redemptus Rangga Raditya mendeskripsikan trend baru masyarakat dalam menikmati film yaitu dengan memanfaatkan platform digital. Masyarakat saat ini tidak hanya menikmati film dengan cara pergi ke bioskop, menonton film melalui televisi, tetapi juga menonton film melalui internet dengan mengakses Youtube atau platform digital penyedia film sepert Netflix, Rangkai dan platform digital lainnya.

Baca Juga :  GO INTERNATIONAL: GALERI PANDENG MENJADI FIAP EXHIBITION CENTER YANG PERTAMA DI ASIA TENGGARA

Fakultas Seni Media Rekam terus meningkatkan jumlah kuliah umum yang menghadirkan praktisi mengajar. Dengan menghadirkan praktisi mengajar diharapkan mahasiswa memperoleh pengetahuan yang relevan dengan dunia kerja. Meningkatkan jumlah praktisi mengajar juga merupakan upaya untuk meningkatkan nilai Indeks Kinerja Utama 4 ISI Yogyakarta terkait berapa banyak Praktisi mengajar yang terlibat mengajar di kampus.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
428 Views