Program Studi Desain Interior Raih Akreditasi Unggul

Kabar gembira diperoleh dari Program Studi Desain Interior, Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta dengan hasil “Akreditasi Unggul”. Hasil akreditasi ini diperoleh setelah dilaksanakan  Asesmen lapangan pada tanggal 13 – 14 Juni 2022 secara daring oleh asesor Dr. Ir. Joesron Alie Syahbana, M.Sc. dari Universitas Diponegoro dan Dr. Ir. Lisa Dwi Wulandar, M.T. dari Universitas Brawijaya Surabaya. Dari asesmen lapangan tersebut akhirnya Surat Keputusan BAN-PT No. 3926/SK/BAN-PT/Akred-PMT/S/VI/2022, menyatakan bahwa Program Studi Desain Interior, Pada Program Sarjana Institut Seni Indonesia Yogyakarta, Kabupaten Bantul, memenuhi syarat peringkat Akreditasi Unggul.

Sertifikat akreditasi program studi ini berlaku sejak tanggal 27  Juni  2022 sampai dengan 27  Juni  2027. Predikat akreditasi unggul ini semakin memperkuat citra positif dan menunjukkan kualitas Program Studi Desain Interior yang sejak tahun 2006 telah memperoleh akreditasi “A”.

Baca Juga :  UTU Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2021

Semoga dengan capaian tersebut Program Studi Desain Interior FSR ISI Yogyakarta dapat terus melakukan perbaikan dan mempertahankan mutu yang tinggi, karena mutu Program Studi merupakan cerminan dari totalitas keadaan dan karakteristik masukan, proses, keluaran, hasil, dan dampak, atau layanan/kinerja Program Studi yang diukur berdasarkan sejumlah standar yang ditetapkan.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
785 Views