Mahasiswa Fotografi ISI Yogyakarta Juara 1 Lomba Fotografi Dalam Indonesian Cultural and Heritage Competition 2022

Fadli Muhammad Y.A. mahasiswa Program Studi Fotografi, Fakultas Seni Media Rekam, ISI Yogyakarta berhasil meraih juara 1 untuk kategori lomba fotografi dalam Indonesian Cultural and Heritage Competition 2022 yang diselenggarakan oleh Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.  Informasi lengkap tentang pengumuman pemenang Indonesian Cultural and Heritage Competition 2022 dapat disaksikan pada Kanal Youtube Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dengan tautan https://www.youtube.com/watch?v=9AilvrRQfYM&t=955s. Untuk sampai pada prestasi sebagai juara 1, Fadli Muhammad Y.A. harus melalui tahapan pendaftaran dan pengumpulan karya, seleksi karya, pengumuman finalis, presentasi finalis dan pengumuman pemenang. Atas prestasi ini, Fadli Muhammad Y.A. berhak mendapatkan e-sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-

Indonesian Cultural and Heritage Competition 2022 merupakan penyelenggaraan berbagai lomba oleh Universitas Wijaya Kusuma Surabaya untuk memberikan ruang kepada generasi muda dalam upaya pelestarian budaya nusantara. Lomba-lomba yang diselenggarakan antara lain lomba fotografi, poster, infografik, geguritan, karya tulis ilmiah, tari,  menyanyi tradisional, desain twibbon dan video kreatif. Dengan penyelenggaraan lomba-lomba tersebut diharapkan mampu memotivasi generasi muda untuk melestarikan budaya jawa dan budaya nusantara. Preservasi budaya jawa dan nusantara dapat dilakukan melalui penyelenggaraan lomba-lomba.

Baca Juga :  Program Studi D3 Batik dan Fashion University Sains Malaysia Kerjasama Selenggarakan Fashion Day #1

Peserta Indonesian Cultural and Heritage Competition 2022 berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Indonesian Cultural and Heritage Competition 2022 diikuti oleh pelajar mulai dari level sekolah menengah atas sampai dengan level mahasiswa strata satu yang ada di perguruan tinggi.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
433 Views