Kepada Yth.   :  Ketua/Direktur LPM/LPPM di seluruh Indonesia

Dalam rangka akuntabilitas pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat di Perguruan Tinggi, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat akan melaksanakan Seminar Hasil Pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun (IbM dan KKN-PPM) pelaksanaan tahun 2013. Berkenaan dengan hal tersebut kami mewajibkan para pelaksana/penerima hibah program pengabdian kepada masyarakat mono tahun untuk mengunggah ke SIM-LITABMAS dokumen sebagai berikut.

1. Artikel Ilmiah

2. Borang Capaian Luaran Kegiatan

3. Poster

Terlampir kami sampaikan pedoman penulisan artikel ilmiah, borang kegiatan program IbM, panduan pembuatan poster dan panduan cara mengunggah dokumen dimaksud.

Selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk segera menginformasikan kepada para pelaksana/penerima hibah (nama-nama terlampir) untuk segera mengunggah dokumen dimaksud ke SIM-LITABMAS selambat-lambatnya tanggal 15 Maret 2014 pada pukul 16.00 WIB.

Pelaksana/penerima hibah yang tidak mengunggah dokumen dimaksud akan menjadi catatan/pertimbangan dalam pemberian hibah di tahun yang akan datang.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,

Ttd

Agus Subekti

NIP  196008011984031002

Lampiran: